Translate

WISATA INDUSTRI PT. Dua Kelinci

Wisata PT. Dua Kelinci di Bumirejo Pati Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo,  Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah. Wisata PT. Dua Kelinci di Bumirejo Pati Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Di wisata industri ini, PT. Dua Kelinci memberikan secara gratis pengalaman dan pengetahuan dimana masyarakat dapat mengenal lebih dalam tentang dunia bisnis atau industri makanan dan minuman yang profesional dan berkualitas, menambah wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta menumbuhkan jiwa kebanggaan dan kecintaan terhadap produk unggulan dalam negeri. Dengan berbagi, PT. Dua Kelinci percaya akan memajukan nilai budaya dan kekayaan lokal menjadi kebanggaan nasional.

PT. Dua Kelinci mempunyai dua program wisata yaitu Wisata Industri Reguler dan Wisata Industri Plus. Pada Wisata Industri Reguler, pungunjung mendapatkan presentasi tentang sejarah perkembangan PT. Dua Kelinci, gambaran proses produksi dengan mesin yang canggih buatan sendiri, produk-produk, serta pengalaman manajemen mengembangakan home industry sampai menjadi industri besar dan modern dengan pemasaran ke seluruh dunia. Setelah itu, pengunjung akan diajak keliling pabrik melihat proses produksi kacang garing dan melihat produk-produk di Kios Kelinci.

Wisata Industri Plus, dalam program ini selain diberikan presentasi dan berkeliling singkat, pengunjung juga dibekali training khusus yang berkaitan dengan pengembangan karakter SDM menuju pribadi unggul.

Fasilitas :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar mandi / MCK

– Penginapan

– dan masih banyak lainya

Lokasi : Jalan Raya Pati Kudus KM 6,3 Pati - Jawa Tengah
Email : pati@duakelinci.co.id
Facebook : Dua Kelinci
Twitter : @duakellinci

untuk informasi atau pendaftaran : +62 295 381 407
Contact Person :
Bpk. Edhiana (0815 6571 472)
Ibu Dyah        (0856 4117 5187)
Ibu Desy        (0813 2673 5444)




GAGEGO DOLAN PATI!!!

PETA