Translate

WISATA ALAM GUA PANCUR

Gua Pancur yang berlokasi di Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah menyimpan keistimewaan wisata tersendiri. Obyek wisata Goa Pancur juga menyimpan cerita, sejarah, misteri, mitos dan legenda yang mendalam bagi warga setempat.

Untuk menyewa bebek kayuh di danau mini, pengunjung cukup mengeluarkan biaya Rp 15 ribu yang bisa ditumpangi hingga empat orang selama 15 menit. Untuk wisata susur goa, menjelajah keindahan pesona perut bumi gua sepanjang 8,27 kilometer, pengunjung cukup membayar Rp 20 ribu per orang. Dengan harga yang cukup murah, pengunjung sudah diberikan fasilitas berupa helm keamanan, jaket pengaman, dan guide.

Gua Pancur mempunyai panjang kurang lebih 736 m jarak dari mulut gua. Ada sumber air panas dalam gua dan staklakmit yang indah dengan debit air di dalam gua kurang lebih 40 liter/detik.

Wahana : Susur Gua, Tracking, Bumi Perkemahan, Outbond, Terapi Ikan, dan Bebek Air

Contact Person Pengelola : 085740233975
Lokasi : Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen




GAGEGO DOLAN PATI!!!

PETA